Home » , , , » Khasiat Labu Siam

Khasiat Labu Siam

Written By Sehat Alami on Rabu, 18 April 2012 | 08.38.00

Khasiat Labu Siam agar Sehat alami

Labu siam yang buahnya panjang-panjang kurang lebih mencapai ½ meter yang biasanya dibuat untuk sayur lodeh dan batangnya bermanfaat itu mempunyai khasiat sebagai berikut :
a.    Sebagai obat turun panas, caranya ialah labu siam itu diiris kemudian diparut. Kalau ada anak yang sakit panas parutan labu siam tersebut ditempelkan pada dahi kepala yang mempunyai sakit panas tersebut.
b.    Sebagai obat kutil. Kutil ialah daging yang tumbuh kecil-kecil di permukaan kulit dan penyakit ini tidak sakit tetapi memalukan. Caranya mengobati ialah labu siam diiris kemudian getahnya digosok-gosokkan pada kulit yang tumbuh kutil. Lama-kelamaan penyakit kutil akan hilang dengan sendirinya
Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Khasiat Labu Siam. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/khasiat-labu-siam.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger