Home » , » Cara menumbuhkan kumis dan godeg atau jambang

Cara menumbuhkan kumis dan godeg atau jambang

Written By didip sasmitoadi on Rabu, 05 Juni 2013 | 09.00.00

 cara menumbuhkan kumis godeg jambang

Kumis bisa jadi merupakan kebanggaan bagi pria, terutama mereka yang masih muda. Demikian halnya dengan Godeg, godeg atau jambang. Akan tetapi, mungkin bagi sebagian pria, berpendapat lain tentang kumis dan godeg, mungkin mereka berasumsi bahwa kumis dan godeg membuat wajah menjadi tidak rapi. Terserah anda, nah bagi yang ingin menumbuhkan kumis dan godeg, berikut cara untuk menumbuhkan kumis dan godeg / jambang:


cara menumbuhkan kumis godeg jambang

Resep pertama, Cari telur udang yang masih mentah dan basah. Ambil airnya, dengan kapas atau dengan air, sapukan pada tempat yang ingin ditumbuhi kumis dan godeg / jambang.

cara menumbuhkan kumis godeg jambang

Resep kedua, Beliah minyak wijen di toko obat atau toko bahan kimia. Cara mengoleskannya sama pada nomor satu

Penjelasan:
Biji wijen bentuknya kecil-kecil tipis seperti biji lada atau lombok, biasanya untuk ramuan pada kue wijen atau onde-onde ceplis. Minyaknya dapat digunakan sebagai penumbuh kumis dan godeg / jambang.
Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Cara menumbuhkan kumis dan godeg atau jambang. Artikel ini telah di-publish oleh didip sasmitoadi dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2013/06/cara-menumbuhkan-kumis-dan-godeg-atau-jambang.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger