Home » , » Cara menyuburkan Rambut

Cara menyuburkan Rambut

Written By Sehat Alami on Jumat, 20 April 2012 | 11.47.00


Cara menyuburkan rambut secara alami

Kalau rambut kita ingin tumbuh dengan subur, maka merawatnya adalah sebagai berikut :

Pertama kali kita ambil daun lidah buaya yang berbentuk seperti sebilah keris tepinya bergerigi. Daunnya tebal dan dalamnya berlendir. Lendirnya lidah buaya inilah yang kita pakai menyuburkan tumbuhnya rambut.

Cara mengerjakannya :

Daun lidah buaya kita kupas kulitnya yang hijau. Lendir dalamnya kita ambil dan kita oleskan pada dasar kepala tempat tumbuhnya rambut mengoleskannya sambil ditekan-tekan, agar lendir tersebut dapat meresap pada pori pori kepala tempat tumbuhnya rambut. Setelah itu kepala terus kita keramas yang bersih. Lakukan pekerjaan ini berulang kali hingga berhasil.


Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Cara menyuburkan Rambut. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/cara-menyuburkan-rambut.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger