Home » , » Cara merawat Kulit Badan dengan Sederhana

Cara merawat Kulit Badan dengan Sederhana

Written By Sehat Alami on Jumat, 20 April 2012 | 11.18.00

Cara merawat Kulit Badan dengan Sederhana dan alami

Cara merawat kulit badan, disamping dengan ramuan yang bermacam-macam seperti pada artikel Cara merawat Kulit Badan atau Tubuh, akan diterangkan cara merawat kulit badan dengan bahan yang sangat sederhana sebagai berikut :

Kita mencari daun kemetir atau juga disebut daun petai cina, yang lembut-lembut. Kita ambil menurut keperluan. Terus kita tumbuk dan digilas-gilas di atas batu yang rata, atau kita tumbuk di atas pipisan kalau ada. Dalam menumbuk daun tersebut, dicampur dengan sedikit air agar menjadi lumat.

Cara penggunaannya ialah pada waktu kita mandi, daun petani cina yang sudah halus tersebut kita gosokkan ke seluruh kulit badan seperti kalau kita memakai sabun mandi. Lakukanlah pekerjaan ini seminggu dua kali. Kulit badan kita akan halus dan licin.

Keterangan
Pipisan adalah suatu alat untuk menggilas / menumbuk obat-obatan tradisional, yang terbuat dari batu, panjangnya kurang lebih 40 cm dan lebarnya kurang lebih 30 cm.

Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Cara merawat Kulit Badan dengan Sederhana. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/cara-merawat-kulit-badan-dengan.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger