Home » , , » Khasiat Daun Seledri

Khasiat Daun Seledri

Written By Sehat Alami on Rabu, 18 April 2012 | 08.15.00

Khasiat Daun Seledri agar sehat alami

Daun seledri yang daunnya lembut. Tinggi batang kurang lebih 25 cm berakar serabut. Biasanya sebagai campuran sayur mayur dalam membuat bakso, soto, bakmi dan sebagainya. Karena daun seledri berbau sedap dan merangsang selain untuk sayur mayur, juga daun seledri tersebut mempunyai khasiat yang penting ialah untuk mengobati penyakit tekanan darah tinggi.

Caranya ialah :
Daun seledri tersebut diiris-iris yang lembut terus ditumbuh, atau diulek sampai halus, kemudian dicampur air dan disaring. Air sarungan tersebut terus diminum. Silahkan bagi yang mempunyai tekanan darah tinggi mempraktekkannya.


Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Khasiat Daun Seledri. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/khasiat-daun-seledri.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger