Home » , , , » Khasiat Buah Cengkeh

Khasiat Buah Cengkeh

Written By Sehat Alami on Rabu, 18 April 2012 | 08.27.00

Khasiat Buah Cengkeh agar sehat alami

Buah cengkeh yang sekarang banyak ditanam oleh kaum petani di negara Indonesia ini, sesungguhnya mengandung khasiat yang sangat besar antara lain sebagai pembuat rokok. Juga buah cengkeh berkhasiat untuk melonggarkan pernafasan, caranya :
Kita siapkan cengkeh yang masih wungkul (wutuh) artinya yang belum diiris-iris dan yang kering, masukkan ke dalam gelas kemudian disedu dengan air panas yang mendidih, diaduk tanpa gula, kalau sudah suam-suam kuku airnya diminum. Rasanya pedas-pedas semriwing Insya Allah pernafasan akan longgar dan suaranya enteng.
Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Khasiat Buah Cengkeh. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/khasiat-buah-cengkeh.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger