Home » , , » Khasiat Daun Lidah Buaya

Khasiat Daun Lidah Buaya

Written By Sehat Alami on Rabu, 18 April 2012 | 08.23.00

Khasiat Daun Lidah Buaya agar sehat alami

Daun lidah buaya yang biasanya ditanam di pot-pot bunga bentuknya panjang kurang lebih 10 s/d 30 cm. Daunya tebal lebarnya kurang lebih 3 s/d 4 cm dan dalamnya berlendir, tepi daun berduri tetapi tidak tajam. Daun ini mempunyai hasiat sebagai penyubur tumbuhnya rambut.
Caranya :
Kita ambil saja daun lidah buaya satu lembar, pada waktu akan tidur ujung daun yang berlendir kita oleskan pada tempat tumbuhnya rambut, kepala kita bungkus dengan kain apa saja terus tidur. Pagi harinya kepala kita keramasi. Demikian lakukan berkali-kali, Insya Allah rambut akan bertambah subur.


Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Khasiat Daun Lidah Buaya. Artikel ini telah di-publish oleh Sehat Alami dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2012/04/khasiat-daun-lidah-buaya.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger