Home » , , » Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Written By didip sasmitoadi on Sabtu, 01 Juni 2013 | 04.33.00



Cara menghilangkan ketombe

Ketombe bisa saja sangat mengganggu penampilan kita. Nah untuk menghilangkannya tidak diperlukan obat-obat kimia seperti yang digunakan oleh Salon-salon atau klinik-klinik kecantikan. Anda dapat memanfaatkan khasiat tumbuh-tumbuhan sebagai perawatan secara alami. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, yakni Cara agar rambut tetap hitam dan tidak lekas beruban, bahwa perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe adalah sebagai berikut:

 Cara menghilangkan ketombe
  
Saat keramas, cukup rambut kita dicuci memakai londo merang yang berhasiat mencegah tumbuhnya uban, mencegah rontok, menghilangkan ketombe.

Cara menghilangkan ketombe

Jika memakai minyak rambut, pakailah minyak rambut cenceman seperti yang telah dijelaskan pada artikel Cara agar rambut tetap hitam dan tidak lekas beruban, karena minyak rambut cenceman berbahan dasar minyak kelapa murni, yang terdapat zat belerang di dalamnya. Fungsinya sebagai pembasmi ketombe, kurap dan gatal-gatal pada kepala.

Mari bersahabat dengan alam. ^_^





Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami. Artikel ini telah di-publish oleh didip sasmitoadi dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger