Home » , » Agar Payudara menjadi montok

Agar Payudara menjadi montok

Written By didip sasmitoadi on Senin, 06 Mei 2013 | 15.02.00

agar payudara menjadi montok sehat alami
Payudara montok sehat alami


Bagi wanita yang payudaranya kecil, hal ini sering menjadi problem atas kepercayaan diri. Sangat gelisah bagaimana supaya payudara dapat montok. Maka, bagi yang merasa kurang atas size payudaranya, coba usahakanlah ramuan sebagai berikut:
Pertama kali, kita ambil kacang panjang yang biasa untuk sayuran, secukupnya, atau menurut keperluannya saja. Kemudian, kacang panjang tersebut ditumbuk yang halus ke dalam lumpang. Kalau tumbukan kacang panjang tersebut sudah lembut dan halus, kemudian balurkan ke seluruh payudara hingga merata. Tetapi sebelumnya payudara tersebut dikompres dengan air hangat yang disapukan dengan handuk kecil terlebih dahulu.
Kerjakanlah seminggu tiga kali. Kita lihat aja hasil positifnya. :)

NB: Mohon maaf, pic nya rada susah nyari yang tidak vulgar. he he he ...
Terima-kasih atas kunjungan anda
Anda telah membaca artikel yang berjudul Agar Payudara menjadi montok. Artikel ini telah di-publish oleh didip sasmitoadi dan memiliki rating blog 5 dari 5.
Apabila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini, kami harap menyertakan link dofollow ke http://berbagisehat-alami.blogspot.com/2013/05/agar-payudara-menjadi-montok_6.html.
Terima kasih telah singgah, jangan lupa berkomentar dan meninggalkan alamat link, jika menghendaki kunjung balik dari kami. ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Didip Sasmitoadi
Copyright © 2013. Hidup Sehat Alami - All Rights Reserved
Template From MasTemplate
Proudly powered by Blogger